Bungker Kaliadem Merapi, Berkabut Pun Tetep Bikin Jatuh Hati !


3 Januari 2020
06.31 WIB
Hari Jum’at. Sebelum berangkat ke kantor, setelah hujan dan ditemani satu album milik Fiersa Besari.
Seharusnya tulisan ini aku mulai tepat pada tanggal 1 Januari, sesuai dengan resolusi yang sudah ku tulis, tapi jujur aku ngerasa, waktu berjalan begitu cepat sampai aku akhirnya tidak sempat. Entah karena sedang merasa bahagia atau perasaanku saja (Intinya ini pembelaan dan fakta nya aku nggak bisa memulai tepat di awal tahun hahaha)
Kalian apa kabar? Semoga sehat dan waras selalu ya!
Jadi aku mau cerita tentang awal tahunku, karena kali ini aku memilih untuk mengunjugi salah satu wisata di Yogyakarta bersama seorang teman yang background tentang informasi Pariwisata jauh lebih baik daripada aku hehehe.  Tidak seperti tahun lalu yang menikmati kembang api dari POS 4 Gunung Sumbing, Magelang. Tahun ini karena kondisi badan yang drop aku memilih buat di kos aja, istirahat, minum obat dan vitamin.
Seperti nasehat Ibuku, ketika tau suaraku ngebass “Yaudah buat istirahat aja, makan dulu terus diminum obat nya”, tetapi kenyataan nya aku gak betah lama-lama di kos, butuh sesuatu yang bisa dinikmati dengan seluruh panca indera yang aku miliki.
Sampai akhirnya..
“Gong, lagi dimana? Main yuk, kemana gitu yang seger”
“ Aku di kos nih, gabut banget ini. Yaudah ayok, kemana?”
Aku mendadak kefikiran suatu tempat yang sampe sekarang pingin banget aku datengin
“Bungker Kaliadem yuk”
“Oke, jam 9 ya”




Foto waktu udah sampai di tempat yang menurut Dugong tersembunyi dan tidak banyak orang yang tau, padahal mah udah banyak yg post juga hahaha

Perjalanan menuju Bungker Kali Adem emang lumayan jauh kalau dari pusat kota, kira-kira memakan waktu 1 jam. Tapi akan lebih jauh kalau berangkat nya dari luar Pulau Jawa (yaiyalah ul) jadi ya aku bersyukur menikmati perjalanan dan mungkin juga karena sepanjang jalan aku dan Dugong ngobrolin tentang banyak hal.
Di tulisan sebelumnya, aku udah ngejelasin Dugong itu siapa wkwk, dia juga yang mengajakku untuk menikmati tahun baru 2019 di Gunung. Waktu itu adalah pengalaman pertama buat aku menikmati tahun baru dengan badai, secangkir kopi dan pop mie di ketinggian yang berakhir membuatku ketagihan! Pffft


_____
Bersambung dulu yak..




Komentar