Lagi-lagi ini semua berkat doa Ibu, alhamdulillah jadi juara satu!

" dan juara 1 nya adalah.. Aulia Puspanjali "

Tiba-tiba ada yang nepuk pundak sambil  bilang  " Wah ul, kamu juara 1 ul"
Waktu itu masih sibuk balesin chat temen yang lagi curhat hahaha, gara-gara kaget mendadak langsung berdiri " Serius mbak? Nggak salah orang kan?"

Sambil gandeng tangan, puput salah satu temen di kampus yang juga menjadi peserta mengajakku ke depan. Ternyata dia yang jadi juara ke -2 nya (monmaap ini bukan lagu nya Fiersa ya hahaha)

Untuk memastikan info yang mba Ayu berikan itu benar adanya, ketika semua pemenang sudah diatas panggun, aku justru nyamperin MC dan nanya langsung " Mbak maaf, untuk juara 1 nya atas nama siapa ya?'

"Atas nama ... "
"Alhamdulillah ya Allah ini beneran aku mba?" Sambil liat tulisan ditangan mbak MC
"Eh maaf mba"
"Hahaha iya nggakpapa lansgsung naik aja mba"

__________________________

Itu penggalan sekilas cerita waktu aku hadir di pengumuman pemenang lomba Foto di acara Gebyar UKM yang diadakan oleh PLUT Jogja atau Dinas Koperasi dan UKM DIY.

Jujur ini semua kaya mimpi, aku yang selaman ini nggak pernah ikut kompetisi fotografi saat ini menjadi salah satu peserta yang turut mendapatkan piala. (Ini nulis begini aja masih gemeteran hahaha)

Bukan soal berapa besar hadiah nya, tapi ini tentang pengalaman baru yang mengesankan. Dari mulai niat pingin ikutan tapi hp nggak support karena jujur hp yang aku pakai saat ini adalah hp dengan  kualitas 4 tahun yang lalu dan akhirnya dipinjemin Mba Ayu yang saat itu lagi jaga stand bareng aku a.k.a tugas luar dari kantor.

Seterharu itu waktu aku bener-bener megang piala dan melihat nominal yang aku dapetin. MashaAllah lagi-lagi aku bersyukur mendapakan kesempatan menjadi salah satu peserta dan juga pemenang. Alhamdulillah..



Terimakasih buat PLUT DIY yang sudah menyelenggarakan acara ini, semoga di lain kesempatan aku bisa menjadi bagain dari pemenang lagi. Hehehehe Aamiin Paling Serius!



Kenangan manis di bulan Agustus! Alhamdulillah



Komentar