Semangat Baru- Keluarga Baru!




Assalamualaikum, selamat pagi!
Pagi ini masih menjadi awal tahun yang begitu mengesankan. Kali ini aku bakalan cerita tentang salah satu Komunitas di Yogyakarta. Setelah hampir setahun lebih aku nggak pernah berbagi cerita, akhirnya rasa rindu ini datang juga. 
-Menulis itu seperti hal nya menyimpan sebuah aset penting dan berharga, karena menurut aku, tulisan adalah aset kehidupan!-
Tahun ini aku berkesempatan gabung menjadi keluarga besar Kelas Inspirasi Yogyakarta, salah komunitas di Yogyakarta yang mewadahi berbagai macam profesi sepertti Dokter, Pilot, Guru, Penyiar Radio dan berbagai profesi lainnya untuk memberikan motivasi dan semangat dalam meraih cita-cita siswa Sekolah Dasar di 4 Kabupaten : Gunungkidul, Kulon Progo, Bantul, Sleman dan satu lagi Kota Jogja. Kami biasa memangil mereka "Relawan KIY". Selain karyawan, di KIY sendiri ada divisi-divisi lain di Kepanitiaan. Seperti tahun ini alhamdulillah aku menjadi salah satu dari sekian banyak pendaftar yang diterima menjadi Fasilitator.
Pernah mendengar kalimat indah bahwa "sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain" ? Itu adalah sebuah kalimat yang sampai saat ini selalu memberikan asupan semangat. 
Apapun yang kita mampu ketika itu bermanfaat baik untuk orang lain, sudah seharus nya kita menyalurkan apa yang kita bisa untuk kebaikan orang-orang disekitar kita.
Kemarin aku berkesempatan "Main Bareng" Panitia Lokal KIY #6, bersyukur banget bisa bertemu berbagai macam kalangan dan mahasiswa dari kampus yang berbeda. 




Ini adalah salah satu dokumentasi ketika kita lanjut ke game selanjutnya (umur tidak menjadikan kami lupa cara untuk pose ala kids jaman now ya haha) , di KIY ini selain aku ngerasa punya keluarga baru. Aku ngerasa banget jadi awet muda hahaha ( emang sebenernya masih muda kok eaaaa ), karena apa awet muda? Karena setiap pembahasan sebelum Hari Inspirasi -ya seperti sekarang ini- kita selalu selingi dengan canda tawa. Meakipun nggak sedikit yang sedang menjadi mahasiswa Pascasarjana mereka tetep punya semangat yang luar biasa! 

______________________________________
Nah untuk yang ingin menjadi relawan dan dokumentator bisa banget gabung, karena kita sedang mengadakan Open Recruitment!


*•Open Recruitment Relawan Pengajar dan Dokumentator°*

*Kelas Inspirasi Yogyakarta* dalam *Potret Sejuta Pesona*

Kini saat yang tepat bagi anda untuk menginspirasi dan beraksi bersama Kelas Inspirasi Yogyakarta #6 2018. 
Ambil bagian anda dan tebarkan inspirasi anda untuk mewujudkan mimpi anak Indonesia.

Catat dan pastikan anda ikut turun tangan di #KIY6 :
✔Batas Pendaftaran : 14 Februari 2018 

✔Link pendaftaran : 
▶ http://bit.ly/PengajarKIY2018
▶ http://bit.ly/DokumentatorKIY2018

✔Technical Meeting : 10 Maret 2018 
✔Hari Inspirasi : 23 Maret 2018 
✔Hari Selebrasi : 24 Maret 2018 

Pastikan anda ikut turun tangan di #KIY6 dan ikut mengabadikan mimpi anak indonesia di hari inspirasi nanti. 

Narahubung :
Pengajar : +62 857-3600-3627 (Vita) 
Dokumentator : 0813-3171-1349 (Yoga) 

More information : Www.kelasinspirasiyogyakarta.org
Instagram : @ki_yogyakarta
Twitter : @KI_yogya






Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menjadi bagian dari Kelas Inspirasi Yogyakarta " Dalam Potret Sejuta Pesona" 


See you...



Komentar