Sudah lama ya, tidak bertegur sapa?

Sudah lama sekali rasanya, aku tidak bercengkrama dengan pena dan buku, keyboard dan MS. Word aku rindu! Sungguh.
Sudah semester tiga, dan aku tidak sempat mengabadikan nya kedalam tulisan. Sudah banyak yang aku lalui, bada petir, bunga bermekaran dan hembusan angin yang membuatku teringat.
Tidak seharusnya aku mendua, tidak seharusnya aku melupakan.
Aku tidak tau kapan aku bisa memulai untuk sekedar bercengkrama dengan buku dan pulpen, padahal aku tau mereka sudah sangat merindukanku.

Hari ini hujan, sudah berjam-jam dan aku tidak sama sekali bosan mendengarnya. Kamar kos berada di lantai dua membuatku semakin merasakan merdu nya rintik-rintik hujan malam ini. Yah, untuk melepas rindu dengan ombak aku butuh waktu lama.

Sekarang ini aku lebih sering bercengkrama dengan hujan, nanti lima menit yang akan datang aku akan ditemani bunyi melengking kereta api. Aku menyukai ini. Saat dimana aku merasa memiliki keindahan yang dulu seperti mimpi diatas sana, ya karena memang sangat jauh.
Aku semakin percaya pada sebuah keyakinan hati. Ya! Aku percaya.
Kepercayaan itu semakin kuat.
Kuat
Sangat kuat.
Aku percaya.
Mimpi ini akan tercapai.


Salam Neptunus

Komentar