THE LIEBSTER AWARD



Assalamu'alaikum :)
Selamat Pagi Siang Sore Malam pembaca yang dimuliakan Allah.
Terimakasih buat ALLAH SWT yang telah memperkenalkan aku dengan seseorang yang entah darimana asal usul nya (lha wong baru kenal) haha *Peace Mba
Mba muthiiihauraa ? Matursuwun njih terimakasih buat Award nya, terimakasih juga urutan pertama nya hoho
Jujur sempet Speechless waktu dapet mention dari Mba Muthi yang isi nya aku dapet The Liebster Award seneng pisan euy, buat aku yang bisa dikatakan masih pemula dalam dunia tulis-menulis The Liebster Award adalah suatu penghargaan istimiwir buat aku. *Ciye aku
   

Sebagai seorang blogger yang diberi kesempatan mendapatkan Liebster Award ini, aku harus kudu wajid mengikuti peraturan nya. Adapun syarat-syarat nya adalah :

1. Post award di blog kamu.
2. Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya.
3. Ceritakan 11 hal tentang dirimu. 
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu.
5. Pilih  11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan.
 
 Poin 1 dan 2 udah, langsung ke poin selanjutnya. Yuk mari

11 hal tentang seorang Aulia Puspanjali :
1.      Anak pertama dan cucu perempuan pertama (dari keluarga ibu), punya adik cowok 1 yang demen banget sama kesenian Yogyakarta
2.      Siswi kelas 12 jurusan Teknik Informatika yang dari dulu pingin ke SMA *Duh
3.      Suka banget sama Club Sepakbola dari Inggris : Chelsea! Yeyeye
4.      Pernah bercita-cita jadi Presenter = Sepakbola, Liputan6, Reportase! Hwaaaa
5.      Hobby banget ke Perpustakaan Daerah dan Perputakaan Desa, buat nyari buku terutama yang Best Seller, hahaha. Biasanya lebih sering ke Perputakaan Daerah soalnya bisa dapet Wifi gratis. Gitu deh :D
6.      Penyuka KEJU *Ulalala
7.      Suka banget ikut Organisasi, baik yang di Sekolah maupun yang di Rumah. Buat aku melalui Organisasi kita bisa lebih mengetahui perbedaan dunia Formal dan Non formal. Ibarat kata Organisasi adalah dunia bermain nya pelajar versi formal.
8.      Nge’fans berat sama Iwan Fals
9.      Jawa tulen. Bangga lahir di Kota Pelajar, spesifik nya Gunungkidul, DIY.
10. Dari dulu sampai sekarang nggak bisa dandan -__- entahlah haha
11. Selalu yakin dengan kata hati, karena keyakinan dari diri sendiri adalah kunci mencapai segala prioritas! Keep spirit, Gusti Allah Mboten Sare :)

 
11 PERTANYAAN DARI kak  muthiiihauraa
1.      Sejak kapan buat blog?
Aku buat blog pertama kali waktu SMP kelas 3, tahun berapa nya aku lupa haha, yang aku tau Blog nya masih aku pakai sampai sekarang, aku kelas 3 SMK *Alhamdulilah ya sesuatu haha
2.      Alasan ngeblog?
Dari SMP aku punya cita-cita buat jadi Penulis (sekarang juga masih kok hehe) terus semenjak ada praktik komputer di SMP aku jadi lebih penasaran sama yang nama nya Blog, kalau dulu kan lebih sering nulis di tembok buku tapi semenjak berteman dengan Internet dan Blogger aku jadi lebih tertarik untuk selingkuh (dari buku), pertama mengenal dunia Blog lebih sering BW soalnya setelah BW aku jadi punya inspirasi baru buat nge’desain Blogku. Sayang nya sekarang udah jarang BW soalnya lagi fokus latihan SILAT tapi semenjak kenal Mba Muthi sama Mba Desi aku jadi lebih semangat lagi. Suwun mbakyu hoho

3.      Keuntungan yang udah diperoleh dari ngeblog?
Nggak bisa di tulis banyak buanget, dari mulai nambah temen nambah wawasan nambah kreatifitas, pokok nya banyak banget deh :D
4.      Menurut kamu blog itu apa?
Emmm? Blog itu udah kaya makanan buat aku “meskipun nggak bikin kenyang sih wkw”. Blog juga udah jadi sahabat baik nya Laptop aku. Ciye Laptop ;)
5.      Harapan kamu untuk blog kamu?
Berhubung Nama akun Twitterku Auliahope (apa hubunganya?)  jadi kalau ditanya harapan, banyak banget yang aku harapin dari Blog, tapi ada satu harapan yang menurut aku harapan ini adalah Raja dari segala harapan.
Aku berharap apa yang aku tulis di Blogku nanti nya, selalu bermanfaat buat semua orang. Amin amin 

6.      Inspirasi kamu ngeblog?
Buat aku semua hal baru yang aku dapatkan dan bermanfaat adalah inspirasi. Selain itu mungkin mereka yang Artikel dan tulisan dalam blog nya memiliki keunikan tersendiri.

7.      Kenal blog aku nggak? Menurutmu blog aku itu gimana?
Certainly  Blog nya Mba Muthi itu Cetar banget, keren pokoknya. 
8.      Apa yang harus aku perbaiki dari blog aku ini? Apa ya, udah bagus banget sih soalnye, aku aja sampai terpesona terpukau membahana :D Nice Blog Mba muth

9.      Kalau nggak buka blog, apa yang kalian rasain?
Ibarat sayur tanpa garam kurang enak kurang segar *Loh
Nggak afdol banget kalau seminggu aja nggak buka blog kadang malah 3hari sekali meskipun sekedar Say Hello sama Blogku dan Blog Walking ke Blog-blog favorite aku hehe

10.  Cita-cita yang pengen banget kalian realisasikan dalam waktu dekat ini? kenapa?

Mengikuti lomba cerpen dan menjadi salah satu pemenang di perlombaan tersebut. Amin. Alesan nya karena mungkin salah satu impian juga hehe

11.      Apa tanggapan kalian tentang pacaran dan hijab?

Kalau ditanya mengenai Pacaran aku nggak bisa memberikan penjelasan secara detail, soalnya aku juga bukan pakar nya *Nahloh
Aku lebih sering memendam rasa terus ending nya cuma jadi Cinta dalam hati hiks..hiks
Haha kalau aku boleh flashback, dari kelas 1 SMP yang nggak terlalu tertarik dengan
pa to the ca to the ran alias pacaran ya cuma aku. Ndak tau kenapa lebih suka sahabatan soalnya kalau sahabatan free banget, nggak Jaim-Jaiman gitu. Ya buat saat ini menurut aku pacaran belum terlalu penting.

Dan mengenai Hijab SubhanaAllah, aku merasakan perbedaan berhijab setelah malam itu aku bermimpi tentang hijab dan mungkin mimpi itu adalah hidayah buat aku untuk menjadi wanita yang mengetahui kodrat nya. Aku mulai berhijab permanen dari kelas 3 SMP meskipun hanya ketika keluar rumah dan berpergian jauh tapi ini sudah membuat hidupku menjadi lebih berarti. Jika dibandingkan dengan aku yang dulu, soalnya aku yang dulu itu tomboy maximal. Hobby main bola, lebih suka kegiatan cowok yang mayoritas extrim, dan masih banyak lagi. Tapi aku wanita tulen kok. Ciyus hahaha


Poin terakhir. 11 blogger yang dapat award berantai dari aku ini. diterima ya :
1.  http://riarostika.blogspot.com/
2. http://chairunisaib.wordpress.com/ 
3. http://siskagiok.blogspot.com/ 
4. http://cibebvicha.blogspot.com 
5. http://tikaqurniasih.blogspot.com/ 
6. http://sklm.blogspot.com/ 
7. http://elgiandrian.url.ph
8. http://desirahmawati.url.ph/
9. http://unfizzledstar.blogspot.com
10. http://fahmi-alfian86.blogspot.com
11. http://yudafebri.blogspot.com/


Ini dia 11 pertanyaan untuk liebster awardku :

1.      Siapa motivator dalam hidup kalian?
2.      Apa yang membuat kalian tertarik menjadi seorang Blogger?
3.      Sebutkan 5 kota di Indonesia yang ingin kalian kunjungi? Alasan nya?
4.      Sebutkan 5 benda yang sering kalian bawa? Alasan nya?
5.      Buat yang hobby reading? Siapa penulis favorite kalian? Alasan mem-favoritkan?
6.      Siapa artis/ selebritis yang ingin sekali kalian temui?
7.      Suka bola (juga) nggak? Apa club favorite kalian?
8.      Menurut kalian yang sudah pernah mampir ke blog saya, apa yang harus saya perbaiki dari desain keseluruhan blog saya?
9.      Jika sedang jatuh cinta pada seseorang, apa yang kalian lakukan? Berusaha mendekati untuk mengambil hati nya atau hanya diam dan berusaha melalui do’a?
10.  Lebih suka OL Twitter apa Facebook? Kenapa? Terus akun kalian apa? hehe
11. Apa pendapat kalian tentang pacaran dan persahabatan?


Mungkin itu saja, keep blogging ya :) Makasih
Salam manis ~  


Komentar